Cari Blog Ini

strez

stres adalah sebuah kata kata yang sangat populer dalam kehidupan kita, khususnya para remaja yang sedikit sedikit mengucapkan kata kata stes itu. Padahal sbenarnya belum bisa mengartikan apa sebenarnya kata stres itu.

Stres di kalangan pemuda atau remaja yang seperti saya ini adalah sebuah kata yang tidak asing yang sering keluar dari mulut kita sendiri maupun mulut teman kita. Karena kata itu adalah kata yang memang asyik untuk dijadikan bahan pembicaraan maupun bahan untuk bercanda. Tapi tak semua orang juga bisa di ajak bercanda oleh kata stres itu, mungkin dari sifatnya yang sensitif ataupun memang orang itu gak bisa di ajak bercanda.

Nah, dari pada saya ngoceh ngoceh melulu kayak orang stres 'hehe' , mending saya langsung aja ke pembicaraan yang sebenarnya. Inilah cara yang saya tau untuk menghilangkan strez.

1. Obatnya adalah iman dan takwa
kayak lagunya bang haji rhoma irama aja ya? Hehe, tapi itu semua memang benar. Dengan adanya iman dan taqwa kita akan bisa terlepas dari kata yang menyeratkan itu yaitu 'stres'.

Udah capek nih saya, lanjutanya di tunggu di postingan berikutnya aja ya... Hehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentari donk,!