Cari Blog Ini

domain gratis

setelah saya mengenal blog itu bisa menghasilkan uang, saya jadi tertarik untuk membuat suatu blog agar menghasilkan uang bagi saya. Berawal dari iseng iseng dengan bantuan mbah google saya mencoba mencari cara cara untuk bisa membuat blog yang menghasilkan. Ternyata membuat blog yg bisa diberi iklan iklan yang memberikan uang kepada kita seperti adsense harus sudah mempunyai namadomain sendiri.

Nah, dengan mengetahui hal seperti itu saya langsung mencari cara cara untuk membuat suatu domain. Karena saya pemula yang masih belum begitu mengerti tentang teknik teknik internet saya mencari yang serba geratis, hehe namanya juga pemula.

Dari semua domain domain geratis yang saya coba yang paling saya suka adalah domain .net.tf karena berbaha indonesia dan simple. Bagi temen temen yang pengen mencoba silakan masuk ke www.UNONIC.com

semoga ini bisa bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentari donk,!